28 Desember, 2016

Tutorial Mudah Daftar Google Webmaster Tools dengan Cepat


Tutorial Mudah Daftar Google Webmaster Tools dengan Cepat- Bertemu lagi bersama admin disini dalam bahasan google webmaster tools. Apakah anda tahu mengenai google webmaster? adalah fitur atau fasilitas yang diberikan google untuk membuat artikel kita cepat terindex ataupun membantu pagerank artikel kita.

Mungkin sebagian dari pengguna blog mengetahui  tentang google webmaster tools ini, namun belum tahu cara daftar nya. Banyak fasilitas yang ada dalam webmaster tools seperti, tampilan penelusuran, lalu lintas penelusuran, google index, perayapan, masalah keamanan dan sumber daya lainnya. Google webmaster juga menjadi penunjang para blogger untuk bermain SEO. Admin disini akan memberikan tutorial mudah daftar webmaster tools. yuk simak tutorial dibawah ini:
Baca Juga :Tutorial Mengetahui Kecepatan Wifi yang Kita Pakai
                 Tutorial Menghentikan Notifikasi Grup BBM
                 Tutorial Mudah Screenshot Pada Komputer/PC
          
  • Pertama, kunjungi google webmaster tools  
  • Kedua, setelah masuk ke webmaster silahkan tekan masuk seperti yang saya lingkari merah.
    Tutorial Mudah Daftar Google Webmaster Tools dengan Cepat

  • Selanjutnya, anda login dengan akun gmail. Saat masuk ke beranda tekan tambahkan properti seperti yang saya lingkari merah.
    Tutorial Mudah Daftar Google Webmaster Tools dengan Cepat
  • Langkah selanjutnya, anda masukan alamat blog anda. Jangan lupa berikan awalan (http://) . Lalu tekan tambah jika memang rasa alamat blog anda sudah benar.
  •  Kelima, pilih tag html lalu copy kode yang ada. Setelah anda copy lalu masuk ke dasbor blog anda->Template->Edit html. lalu untuk mempermudah tekan ctrl+f lalu ketik <head> setelah ketemu lalu paste kode yang tadi anda copy lalu jangan lupa tekan simpan template. jika ingin jelas silahkan lihat gambar dibawah.

    Tutorial Mudah Daftar Google Webmaster Tools dengan Cepat
  • Terakhir, jika sudah seperti yang saya lakukan diatas, masuk kembali ke webmaster dan tekan verifikasi.
  • Jika memang anda sudah mengikuti tutorial diatas admin jamin pasti berhasil. trampilan jika anda sudah berhasil seperti gambar dibawah ini.
    Tutorial Mudah Daftar Google Webmaster Tools dengan Cepat
  •  Ketuk lanjutkan untuk masuk ke dasbor google webmaster anda.
Cukup sekian Tutorial Mudah Daftar Google Webmaster Tools dengan Cepat. Semoga anda bisa mengikutinya dengan benar. Untuk kegunaan atau cara menggunakan google webmaster tools tunggu di postingan selanjutnya. Jika anda ingin berkomentar silahkan dibawah postingan ini. Thanks to visit and read in the article Garut Tutorial.

This Is The Oldest Page

3 komentar

Kalo artikel ini di tambah dengan cara mendaftar ke bing , yahoo dan search engine lainnya maka artikel ini akan sangat berkualitas menurut saya . soalnya cara anda menuntun pengunjung sudah sangat jelas . selebihnya , nice post ..

suwun yo bro sharing nya ,, kebetulan juga ane nyari tutor ini


EmoticonEmoticon